Friday, June 6, 2008

Teeth.

Saya gak inget kenapa kemaren saya tertarik untuk mencopot dvd (bajakan) itu dari rak dan akhirnya membelinya.Yang saya inget,judulnya itu menarik hati. Teeth. Bayangan saya,film ini pasti akan bicara soal Armand Maulana dan teman2.Ternyata bukan * ya eyalaaah *. Tapi emang tentang gigi.Nanti,saya akan jelaskan soal si gigi itu.

Sebelumnya,ijinkanlah saya menjelaskan para bintang2 di dalamnya.Ada Dawn,ada Brad,ada Tobey,Phil dan Gwen.

Dawn diperankan oleh Jess Weixler.Seorang gadis yang cakepnya beda 3 lapis beton sama saya.Dan dia mendedikasikan dirinya untuk berperan di satu komunitas yang mendukung anak2 muda untuk menjaga keperawanan dan juga keperjakaannya ( Iyeee..kePERJAKAannya ).

Dawn juga percaya kalo dia bisa mempertahankan "mahkota"nya itu sampe dia menikah.Tapi apa mau dikata,Tobey - diperankan oleh Hale Appleman - muncul.Pria culun ber pantat dagu belah itu langsung berhasil menjaring * yaoloo * hatinya.Akhirnya ,mereka pun bisa, dikatakan, berkencan. Sambil terus berusaha mempertahankan ke'suci'annya.Tapi,birahi memang tak terkalahkan.Akhirnya saat sedang berwisata bersama di satu air terjun * pastinya bukan air terjun yang sama dimana Esmeralda sering duduk dan membayangkan kekasih hatinya Jose Fernando..hahaha..Ngarang! *,mereka berakhir di satu gua yang memang terkenal sebagai gua esek2 *waa..hati2 di sweeping*.Waktu kejadian dosa itu hampir terjadi,Dawn tersadar dan bilang ke Tobey kalo lebih baik mereka pulang aja. Tapi, bukan laki2 namanya kalau tidak berusaha sampai titik titit darah penghabisan.Dawn terus meronta, Tobey malah melawan dengan,

" I haven't even jerked off since Easter !! ".

HAHAHAHAHHAH !!.

Nah..karena terus dipaksa akhirnya sesuatu terjadi.Sesuatu yang melibatkan GIGI tadi.Gigi yang berada di tempat yang sungguh jauh dari yang seharusnya, yaitu di alat kelamin Dawn.

* JRENG JRENG !! *

Dan,seperti pisau2 yang dijual lewat infomercial, titit Tobey pun dengan sukses terpotong di'dalam'nya !!.Dawn menjerit,Tobey menjerit,Dawn menjerit lagi,Tobey juga.Begitulah sampai akhirnya Tobey lompat balik lagi ke air dan, diduga , berenang sendiri balik tempat dia ninggalin mobil.

Nah..that's basically the whole point of this movie.A vagina with teeth.Awalnya saya pikir itu hanyalah topik yang dibuat2 untuk bisa dijual lewat film ini,tapi...ternyata saya salah,sodara-sodara !.

Toothed Vagina or Vagina Dentata, itu namanya.

Bisa liat sendiri apa definisinya.

Photobucket



Well,back to the movie.Kalo menurut saya sih,ini film gendre'nya comedic horror.Horror karena ngeliat titit bertebaran dimana2.Komedi karena dialog2nya yang lucu,walau maksain but still...it's funny.Ekspresi2 pemainnya.Apalagi Jess Weixler.Especially when she found out, Ryan played by Ashley Springer ( apakah dia ada hubungan sodara dengan Jerry Springer ? ), made a bet with his friend on who would be able to sleep with her. Padahal,awalnya,Ryan bisa berhasil ngebuat Dawn dan juga Ms.Cheerful'nya tenang,tapi waktu sadar kalo dia dijadiin bahan taruhan, SNAP !!. Iyaaakkk....PUTUUUUS !!!.Dan Dawn turun dari tempat tidur dengan santai sambil ngomong,

" Pftt.. Some hero .. ! ".

Hahahahhhaha !!.

All and all,Jess Weixler won Special Dramatic Jury Price for Acting in Sundance 2007.Don't know if it's worthed,but she did played good.Not going to say it's great, but I'm sure she'll get there.And as for Brad's character,played by John.C.Hensley ,I like him.Karena....tampangnya 'nakal'.Hahahaha. Like I'd always say,

" Bad boys make me feel so good ".

Mwahahahahahah !!!.

Dan kalo saya boleh bilang, the moral message in this movie is, all you MAN out there, please listen when your woman said NO. If she's not ready yet. Jangan maksain deh. Hargai mereka.You're lucky yang punya vagina dentata itu ,dalam cerita ini, hanya Dawn.Bayangkan kalo semua wanita seperti itu !. Jalan keluarnya cuma dua, you either start paying women some respect, or..... enter the other 'way'.

It's actually a fun movie to watch with your friends.Ato sama pacar juga boleh lah. Biar dia mikir ratusan kali sebelum maksain kamu untuk have sex sama dia. Hehehehehe.


Favourite lines :

Dawn :You can't.
Ryan :Do you want me to stop?
Dawn :No.
Ryan :Good.
Dawn :But they'll get you.
Ryan :Who?
Dawn :The teeth.
Ryan :Come on.
Dawn :Seriously.
Ryan :No, no, look. I'm conquering them. See? Yeah, I'm the hero.

I'm out !.


No comments: